Friday, December 2, 2011

Aliran Hip-Hop Akan Dicoba oleh artis "ROSSA"

Penyanyi solo yang sering dikenal dengan lagu yang bertema cinta ini kali ini mau mencoba sesuatu yang baru. Sri Rossa Roslaina Handiyani alias Rossa memiliki lagu baru berjudul 'One Night Lover'. Lagu ini termasuk di album baru dari Rossa 'The Best of Rossa' di lagu ini Rossa akan berduet dengan penyanyi Hip Hop asal Malaysia, Joe Flizzow, salah satu personel dari Too Phat band Hip Hop yang terkenal di Asia tenggara. 
 
Rossa memiliki alasan khusus memilih lagu dengan jalur musik yang cenderung berbeda dengan musik dan lagu Rossa yang sebelumnya."Lagu ini memang susah banget. Dia (Joe Flizzow) juga nggak yakin. Tapi saya mau coba lagu dance yang upbeat ini," kata Rossa saat ditemui di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, (30/11).
 
Joe menjelaskan bahwa kerjasama dengan Rossa kali ini juga sebagai salah satu peluang untuk dirinya kembali berkarir di Indonesia. Lagu ini adalah lagu yang keseluruhannya berbahasa Inggris. Hal itu menjadi tantangan tersendiri untuk Rossa saat membawakan lagu tersebut. "Ini adalah lagu inggris pertama saya. Kita tidak boleh selalu harus ada di situ dan kita memang harus berbeda dan musik-musik yang sedang hip adalah yang seperti ini. Ketika saya denger lagunya saya sangat excited," tambah Rossa.

(Source : pramborsfm.com)